c4x6bg2uoaag6mu

Memaafkan, sampai saat ini masih bingung. Aku harus memaafkan siapa? Karena selama ini merasa belum pernah merasa ada yang bersalah kepada ku. Terlalu sombong mungkin iya, karena orang lain mungkin tidak ingin berbuat salah kepada ku atau mungkin  memang aku yang terlalu menyepelekan orang yang berbuat salah kepada ku, dan aku merasa bukan masalah besar jika ada yang bersalah kepadaku. Mungkin itu kesalahan yang tak disengaja atau memang tak untuk berbuat salah kepadaku (apasih,gak jelas).

Memaafkan siapa? Kalau mau flashback ke belakang mungkin yang harus dimaafkan adalah mantan aku (ciyeee mantan) karena si mantan memang pernah berbuat salah karena sudah jatuh cinta kepadaku (uhuk) dan akhirnya dia juga harus memutuskan hubungan itu karena alasan yang sangat tidak masuk akal “kamu terlalu baik buat aku”. Iya, dia sudah kumaafkan walau sakit (curhat ni bang).

Memaafkan siapa? Masih bingung mau memaafkan siapa, karena mungkin aku adalah tipikal bukan orang pendendam jadi aku rasa tak ada yang merasa bersalah kepadaku, lagian setiap tahunnya toh kita juga saling memaafkan di hari raya Idul Fitri.

Memaafkan siapa? Masih bingung lagi, seharusnya aku yang meminta maaf. Aku harus meminta maaf kepada diriku sendiri karena kadang masih khilaf melakukan yang tidak seharusnya kulakukan, aku harus meminta maaf kepada seseorang karena aku sudah jatuh cinta kepadanya (yaelah bang curhat lagi), aku harus meminta maaf kepada warung kopi ku yang ku tutup selama seminggu lebih kutinggal karena sesuatu (maaf ya lek), aku harus meminta maaf kepada The Kurir (usaha delivery service milikku) yang kuvakumkan sementara, padahal masih banyak pelanggan yang mencarinya, dan terakhir mungkin aku harus meminta maaf keorang tuaku di sana, maaf anakmu belum nikah umur segini (curhat lagi, hahaha)

Memaafkan siapa? siapa lagi? ah bingung banyak yang harus kumaafkan mungkin dan aku juga harus banyak meminta maaf, nanti lah saat lebaran mungkin akan saling maaf memaafkan

#piss

14232506_1088715961182653_8045225825818396804_n

