Logan, Akhir Dari Wolverine

(SPOILER ALERT)
Kali ini aku akan sedikit mereview film yang paling ditunggu di 2017 yaitu Logan. Untuk pertama kalinya mungkin di film inilah diperlihatkan kebuasan seorang Logan A.K.A Wolverine dibanding dengan 2 film sebelumnya. Di film ini juga kita akan disuguhkan adegan-adegan yang berdarah dan juga cerita yang tidak membosankan hingga akhir film, dan benar saja jika film ini diberi rated R karena adegan berdarah tersebut dan juga kata-kata kasar tersuguh dalam film ini.

Film yang mengambil waktu tahun 2029 ini menceritakan seorang Logan yang sudah tua harus berjuang keras melawan racun dari Adamantium yang ada dalam tubuhnya dan memerlukan obat penguat agar bisa sedikit normal, Logan juga harus menyelamatkan Charles Xavier (Patrick Stewart) dan X-23 atau Laura seoran mutan buatan yang mempunyai kekuatan sama seperti Logan dan seperti yang sudah gencar diberitakan jika film ini adalah film terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine sepertinya memang benar, kita akan melihat kematian Logan dan juga Charles X di film ini.

Yang paling menyita perhatian di film Logan ini adalah X-23 (Laura) yang kecil-kecil sadis saat bertarung, dan sepertinya si Wolverine kecil akan ada di film X Men selanjutnya.

Itu saja yang aku bisa sampaikan tentang film Logan dan iya ini memang spoiler, jadi langsung saja ke bioskop terdekat karena film ini dapat nilai 8,5 dari 10 bagi aku.

#piss
#logan

Advertisements

4 Comments

  1. Untung saya udah nonton juga. Etapi menurut saya ini adalah X-Men Series paling drama, (walau ga rela ngeliat Logan dan Prof X getting old). Endingnya sedih, tapi nice ending klw menurut saya,. Hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s