POWER RANGERS, BERUBAH!!! (review)

IMG_20170322_162410

Angle Grove diserang, setelah lebih kurang setahun menunggu untuk remake film Power Rangers, akhirnya hari ini tuntas sudah penasaran saya dengan 5 jagoan yang diidolakan anak 90an ini.

Power Rangers Movie, keberanian Haim Saban untuk membuat ulang dengan nuansa baru ini cukup bagus. Film yang menceritakan awal terbentuknya Power Rangers ini dimulai dengan ketidak kesengajaan pertemuan antara mereka berlima yaitu Jason, Billy, Zack, Kimberly dan, Trini di sebuah tambang emas dan  menemukan koin Rangers hingga sampai ke markas Power Rangers sehingga bertemu dengan Alpha 5 dan Zordon.

Mereka berlima berubah menjadi Power Rangers mempunyi kekuatan super siap melindungi Angel Grove dari ancaman Rita Repulsa dan juga Goldar, dengan kekuatan super dan zord mereka masing-masing. Yap, sesuai ekspektasi saya film ini bagus untuk ditonton dan akan sedikit membawa kembali ke jaman 90an, film yang cocok juga menjadi film keluarga, karena memang film ini untuk 13 tahun keatas saat dan telah lulus sensor.

Jadi tunggu apa lagi, ke bioskop lah sekarang karena banyak kejutan, ada lagu Power Rangers seperti yang sering kita dengar dulu di tengah film juga Pemeran Tommy dan Kimberly dari serial Power Rangers dulu sebagai cameo di film ini. Dan beruntunglah kita tinggal di Asia (Indonesia) bisa 2 hari lebih awal menontonnya sebelum premiernya di Amerika sana baru akan tayang tanggal 24 Maret nanti, karena pasar Asia memang lebih besar untuk menanyangkan film box office

Untuk film Power Rangers ini sendiri saya pribadi akan memberikan 4 (⭐⭐⭐⭐) bintang. Yok buruan dan jangan live streaming di sosmed kalian ya saat menonton. #piss

Advertisements

4 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s